Kamis, 07 Mei 2009

Mulai lagi…

Hari ini saya datang ke toko buku, hmmm biasa hunting, sejak masuk kuliah di ITB kayanya dah lama ga baca buku terus diskusiin isi buku atau ngobrolin masalah2 kekinian yang related dengan isi buku, atau ngutip2 ga jelas. Hmmmm yang menarik saya inget banget kutipan dari AA Gym taun 2001an kata beliau maslah kita terus bertambah, maka ilmu kita harus bertambah, maka belajar kita lebih harus banyak. Zaman dulu2, kalau ke Toko Buku itu waktu kecil pasti langsung ke bagian komik, agak gede atau zaman sma, ke bagian novel, kuliah S1 pasti langsung menuju Stand Politik dan sosial, atau merambah sedikit ke buku2 motivasi., agak masuk ke tingkat akhir mulailah ke bagian2 agama (hehehe), hmmm…. Tadi saya baru sadar, saya ada di bagian dan baca buku2 komputer, IT, Program…. Wah….. jadi hampir seluruh bagian di toko buku saya datengiin, dan mungkin kalau dah nikah nanti ke bagian buku2 design rumah, dan nganter istri ke buku2 resep dan kesehatan ….. wahwahwah… jadi setoko buku harus kita baca semua! Karena ternyata masalah kita memang terus bertambah, dan ilmu kita yang terbatas ini emang harus terus di upgrade….wihh… saya hanya ngebayangin bahwa maslah kita itu akan setoko buku………… wah, kalau gitu… kenapa ga kita cicil dari sekarang yu bacanya? Gimana? Setuju…… setelah baca? Mari kita share… diskusiin lagi….. (Kamar Baca lagi,senin, 4/5/09 23:28)

1 komentar:

uushamdani mengatakan...

emang ente rek nikah kitu,,,,